0
Dikirim pada 12 Desember 2014 di Uncategories

Nama Celana Hernia adalah Butterfly. Secara khusus celana ini memang dirancang dan dibuat dengan teliti sesuai standart dari Depkes. Bagi Anda yang sedang menderita penyakit hernia, ada baiknya menggunakan celana ini baik sebelum atau sesudah operasi. Karena celana ini memang sudah banyak direkomendasikan oleh para dokter di Indonesia dengan alasan paling aman.

Dibuat dengan bahan yang berkwalitas dan di kerjakan secara halus sehingga enak, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi saat dipakai. Produk Celana hernia ini bukan sekedar terapi konservatif sebagai alat penyangga hernia agar tidak bertambah besar dan parah. Tapi, dengan adanya kedua bantal penyangga, celana ini juga sebagai terapi penguat otot-otot dinding perut

Tindakan Terapi dengan Celana Hernia Obat Hernia:
Lakukan reposisi isi hernia dengan cara TRENDELENBURG atau posisi kepala lebih rendah dari pantat, kemudian dorong isi Hernia kearah cincin Hernia ( atas ) dengan sedikit tekanan sampai ke tempat semula ( reposisi ). Dengan menggunakan celana ini, akan menghindarkan hernia Anda bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh menjadi lebih besar, juga mempertahankan Hernia yang telah tereposisi.

Keterangan untuk Celana Hernia:
– Bisa di pakai di dalam atau di luar celana dalam.
– Jangan di rendam atau di cuci, cukup di lap dengan kain basah dan keringkan.
– Harga Celana Hernia: Rp. 270.000
– Terdapat 2 MAGNET terapi di dalam Celana hernia ini

Ada 3 tipe celana yang kami jual yaitu; celana hernia anak, dewasa dan juga wanita. Khusus untuk anak atau bayi, konsultasikan dulu pada kami sebelum membeli. Hal ini untuk memastikan lingkar pinggang bayi atau anak Anda.

Kami Menjual Celana Hernia Butterfly Dan Obat Hernia Herbal Harga Promo 1 Paket Rp. 370.000,- Anda bisa memesan celana ini dengan cara Telp/SMS ke 081285911158 (simpati) 085777577076 (IM3) (atau Kunjungi http://celana-pengobatanhernia.blogspot.com/). Sebelum memesan, Anda bisa mengkonsultasikan pada kami mengenai ukuran/size yang cocok untuk lingkar pinggang Anda.

 



Dikirim pada 12 Desember 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Doni Ben Ali ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 1.488 kali


connect with ABATASA